Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Jawa barat, Indonesia
Sales Consultants Honda Terpercaya

Rabu, 06 Februari 2019

Honda CRV - Kesempurnaan Berkendara

windahondabekasi.blogspot.com
Honda CR-V Turbo


CR-V Pertahankan Lima Bintang di Penghargaan Keselamatan ASEAN NCAP. Honda CR-V gen kelima mendapat penghargaan keselamatan di ajang ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2018.


Tak tanggung - tanggung CR-V berhasil menyabet dua penghargaan. Yang pertama Best SUV Car untuk Child Occupant Protection (COP).

Kategori ini menekankan kemampuan mobil dalam memberikan perlindungan terhadap anak. CR-V dinilai memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melindungi keselamatan anak.

windahondabekasi.blogspot.com
Honda CRV Turbo Tampilan Belakang

Penghargaan kedua, ASEAN NCAP Excellent Award - Consistent 5 Star. Sebuah apresiasi terhadap CR-V, yang konsisten mendapatkan hasil uji keselamatan dengan nilai 5 bintang. Pasalnya, generasi CR-V sebelumnya, juga meraih pengakuan 5 bintang untuk keselamatan. Hal ini menunjukkan, Honda memang serius menghadirkan kendaraan yang aman bagi masyarakat.

Dari rilis yang diterima bangkapos.com, Minggu (20/1/2019) menyebutkan, kemampuan CR-V dalam menyajikan keamanan saat mengalami kecelakaan, didukung penggunaan teknologi Advanced Compatibility Engineering dan G-Con (G-Force Control). Teknologi pasif yang mengizinkan energi tubrukan terbagi secara merata ke bodi, sehingga mengurangi dampak ke kabin.

Review All New Honda CR-V Turbo




Menariknya, dengan adanya teknologi ini juga mampu meminimalkan besarnya tubrukan pada kendaraan yang terlibat. Ini artinya, bukan hanya pengemudi CR-V saja yang aman, namun juga semua orang.

Tidak hanya itu, berbagai fitur keselamatan disematkan Honda ke dalam CR-V, seperti 6 airbag (Dual Front SRS Airbags, Side Airbags dan Side Curtain Airbags) yang mengoptimalkan keamanan seluruh penumpang. Serta ada ISOFIX & Tether untuk menjaga keselamatan anak.

windahondabekasi.blogspot.com
Interior Honda CRV

Di Asia Tenggara, CR-V berhasil memperoleh banyak penghargaan dari beberapa negara, yakni : Thailand Car of the Year pada 2017, CAGI Philippines Car of the Year 2017, Forwot Car of the Year 2017 di Indonesia dan Carlist Car of the Year 2017 di Malaysia. Bahkan pada 2014, CR-V model keluaran 2013 berhasil meraih Best SUV untuk AOP (Adult Occupant Protection) dan COP.

Pencapaian yang baik ini turut mendorong Honda agar dapat terus mendedikasikan diri dalam menyediakan kendaraan aman. Hal itu sejalan dengan visi perusahaan di 2030, memberikan keamanan dan rasa aman.

Honda CRV

Honda CRV Turbo dibekali mesin 4-silinder 1,5 liter dengan teknologi turbo charger I-VTEC. Tenaganya mencapai 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi puncak 240 Nm tersedia pada rentang 2.000 - 5.000 rpm. CR-V menawarkan kapabilitas SUV gerak roda depan yang dibalut kemewahan.


(Authorized Honda Dealer)
☎️ 0812 9053 3216
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian

  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar