Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi, Jawa barat, Indonesia
Sales Consultants Honda Terpercaya

Senin, 27 Mei 2019

Honda BRV Facelift Kini Semakin Nyaman

Honda BRV Facelift 2019
Honda BRV Facelift 2019

Model terbaru dari BR-V dikenalkan Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Mengusung konsep Brave New Worlds, model Low SUV dari Honda kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center kepada Surya.co.id mengatakan, New Honda BR-V hadir makin tangguh, elegan, nyaman dan membawa nilai lebih bagi konsumen Indonesia.

“Terutama bagi konsumen yang tidak hanya mementingkan penyegaran desain, namun juga performa, kenyamanan, efisiensi bahan bakar dan tentu saja biaya operasional,” kata Ang Hoey Tiong, Senin (06/05/2019).

Berbagai fitur baru yang disematkan pada New Honda BRV menyesuikan dengan medan jalan dan kebutuhan konsumen Indonesia sehingga menempatkannya pada kelas tersendiri untuk konsumen setianya.

Apa saja fiturnya ini dia :


Honda BRV 2019
Honda BRV 2019

Ekterior :


Pada eksterior New Honda BR-V menampilkan new black front grille design, new front bumper design, dan new front under spoiler pada bagian depan.

Masih di bagian depan new LED daytime running light dan new fog lamp garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Di bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan new black side under spoiler dan new 16” alloy wheels design.

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru New Honda BR-V juga terlihat di bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan rear under spoiler.

Interior :


Interior Dashboard  Honda BRV Facelift
Interior Dashboard  Honda BRV Facelift

Sementara di dalam kabin, New Honda BR-V semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur.

Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin.

Honda BRV Tampilan Baru
Honda BRV Tampilan Baru

Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan new driver seat height adjuster pada bangku pengemudi, fitur ini membuat bangku pengemudi bisa disetting naik – turun menyesuaikan posisi dan kenyamanan mengemudi.

Serta new center headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua. Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin makin lengkap dengan head unit baru 8”floating capacitive touchscreen display audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port.

BRV Facelift
BRV Facelift

Head Unit pada New Honda BR-V juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu.

Sementara itu, Tweeter Speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V.

Dapur Pacu :


Tampilan Depan Honda BRV Facelift
Tampilan Depan Honda BRV Facelift

New Honda BR-V menggendong mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda BR-V dirancang dengan struktur rangka G-CON + ACE™ with Side Impact Beam untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan serta sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Start Assist (VSA) untuk menjaga stabilitas kendaraan, serta Hill Start Assist (HSA) untuk memudahkan akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Sedangkan untuk aspek keamanan, New Honda BR-V juga didukung sistem Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

Tampilan Belakang Honda BRV Facelift
Tampilan Belakang Honda BRV Facelift

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Untuk harga New Honda BR-V dibanderol seharga dari tipe terendah Rp 235.500.00 hingga tipe tertinggi Rp 295.000.000.



Silahkan hub langsung:
(Authorized Honda Dealer)
☎️ 0812 9053 3216
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar