Rabu, 29 Mei 2019

Kemewahan Premium Honda Odyssey

Honda Odyssey
Honda Odyssey


Spesifikasi Honda Odyssey


Padahal, desain Honda Odyssey tak bisa dianggap remeh. Mobil ini memiliki gril modern yang dipadu LED projector headlight, LED DRL, dan LED bar foglamp. Peleknya juga tampak istimewa dengan bilah-bilah yang rapat.

Dimensinya pun mampu menciptakan kabin yang lega dan nyaman. Honda Odyssey memiliki panjang 4.840 mm, lebar 1.820 mm, dan 1.695 mm. Jarak sumbu rodanya yang mencapai 2.900 mm juga mampu memberikan handling mantap khas Honda.

Terlahir sebagai MPV premium, tentu Honda Odyssey dibekali dengan segudang fitur, sebut saja keyless-entry, engine start/stop button, roof-monitor, dan ottoman captain seat di baris kedua. Bahkan, jok tengahnya memiliki leg-rest.

Honda Odyssey Premium MPV
Honda Odyssey Premium MPV

Kabin depannya pun tampak menyenangkan dan modern berkat steering-wheel mounted control, beberapa panel kayu, dan instrumen panel canggih. Tak lupa head-unit yang dapat terhubung ke smartphone dan memiliki built-in GPS.

Harga Honda Odyssey




Sebagai mobil MPV, Honda Odyssey tentu harus praktis. Karena itu, terdapat beberapa cupholder, USB-socket di baris tengah, konsol penyimpanan, dan juga jok belakang yang dapat dilipat rata lantai sehingga memperluas bagasinya serta memiliki sliding-door.

Untuk urusan kondisi performa, Honda Odyssey mengandalkan mesin 4-silinder inline 2.400 cc dengan i-VTEC DOHC bertenaga 175 PS dan torsinya mencapai 225 Nm. Demi menambah kenyamanannya, dapur pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT.

Performa tersebut dapat  disalurkan ke dua roda depannya. Di sektor kaki-kaki terpasang velg berbalut ban 215/55R17. Keempat rodanya dikawal rem cakramm dengan teknologi ABS + EBD serta Brake Assist.

Berdasarkan situs resmi PT HPM, harga Honda Odyssey 2.4L Prestige saat ini mencapai Rp739,5 juta (OTR Jakarta). Dengan nominal tersebut, tak heran jika mobil tersebut memiliki peminatnya sendiri.

Info Promo Honda Odyssey


Klik 👉  Winda Kusuma
(Authorized Honda Dealer)
☎️ 0812 9053 3216
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar