Jumat, 31 Mei 2019

Tampilan Elegan Honda City

Honda City

Mobil Honda City merupakan mobil sedan keluaran merek Honda. Mobil satu ini juga dikatakan sebagai warisan berharga otomotif dunia. Selain itu, pada masanya juga pernah menjadi mobil yang cukup sukses di pasar ASEAN.

Namun, saat ini pamor Honda City atau mobil sedan sedang redup. Dikarenakan bergesernya minat konsumen yang lebih terpikat ke mobil SUV, MPV, dan City Car. Hal ini bisa diketahui dari penjualan setiap mobil setiap bulannya. Beberapa bulan terakhir mobil sedan termasuk mobil Honda City tidak bisa masuk ke 20 mobil terlaris di Indonesia. Simak 20 mobil terlaris di Indonesia di sini.

Mobil Honda City terbaru yang sedang beredar di Indonesia merupakan facelift terbaru yang didesain lebih segar dibandingkan sebelumnya. Sebagai mobil sedan pastinya mobil Honda City memiliki spesifikasi yang cukup istimewa. Terutama pada fiturnya, karena kebanyakan mobil sedan diciptakan sebagai mobil premium. Sehingga nantinya akan cukup banyak teknologi canggih yang tersemat.

Namun, bagaimana dengan mobil Honda City? Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga Honda City simak ulasannya di bawah ini. Tidak hanya harga Honda City kondisi baru saja, tetapi harga Honda City bekas dan simulasi kreditnya.
Eksterior Honda City

Merek Honda sampai sekarang terkenal dengan desain yang keren dan memikat. Hal ini tentu tersemat ke seluruh produknya termasuk mobil Honda City.

Mobil Honda City terkesan mewah dan elegan. Dipengaruhi oleh desain grill platinum, serta garis pinggang yang makin detail dibandingkan versi sebelumnya. Bisa dibilang juga bahwa mobil Honda City didesain dinamis.

Namun, apakah hanya itu saja? Ternyata tidak, pasalnya tampilan mobil Honda City makin elegan karena pada kaca pintu samping didukung dengan sinyal belok LED, serta ada antena layaknya sirip hiu.

Aksen krom juga banyak digunakan pada mobil Honda City yang berada di bagian pegangan pintu, lengkungan roda, dan B-pillar. Sehingga mobil Honda City akan tampak elegan dan modern.

Dengan desain seperti ini berapa harga Honda City? Nah, Otolovers bisa mengetahui besaran harga Honda City di ulasan selanjutnya.

Interior Honda City




Kesan sporty tidak hanya ada pada bagian luar mobil Honda City. Nyatanya bagian dalam atau interior juga begitu. Nuansa sporty disumbangkan oleh warna interior matt black. Tidak hanya sporty, kesan mewah juga ada pada interior mobil Honda City pada bagian depan. Di kemudi dan tuas gigi dilapisi dengan bahan kulit. Dan lapisan kulit ini juga melapisi bagian jok mobil Honda City.

Sedikit bergeser, pada bagian dashboard didukung dengan layar LCD 6.1 inci yang terhubung dengan interface radio dan berbagai fungsi multimedia.

Untuk bagian kenyamanan Honda City juga terbilang cukup nyaman. Ini selain dipengaruhi material berkualitas juga karena jarak sumbu roda yang cukup panjang. Sehingga mobil Honda City menawarkan kelapangan kabin.

Bagaimana Otolovers, apa tertarik dengan mobil Honda City? Sebelumnya ketahui dulu harga Honda City sebelum beli. Harga Honda City bisa diketahui di ulasan berikutnya.

Mesin Honda City


Honda City indonesia

Tentunya bagian eksterior dan interior bagus akan terasa sia-sia apabila bagian mesin tidak bisa menawarkan performa menjanjikan. Apalagi mesin sendiri juga bisa mempengaruhi kenyamanan berkendara.

Mobil Honda City menggunakan mesin bertipe 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW bersilinder 1497 cc. Dari mesin ini mobil Honda City bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps pada 6.600 rpm. Sedangkan torsi puncak yang bisa dihasilkan sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Selain itu, mobil Honda City juga diklaim irit bahan bakar. Untuk transmisi manual bisa mencapai jarak tempuh 16.8 km/liter. Sedangkan varian otomatis mobil Honda City mampu menempuh jarak 18 km/liter.

Mesin mobil Honda City memang menawarkan hal yang berbeda pada sebuah mobil sedan. Ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Memikat hati Otolovers gak nih? Kalau ingin beli ketahui dulu harga Honda City. Bisa diketahui harga Honda City di ulasan selanjutnya.

Rangka dan Kaki-kaki Honda City


City Indonesia
City Indonesia

Yang mempengaruhi nyaman tidaknya sebuah mobil salah satunya adalah bagian kaki-kaki. Perlu diketahui juga mobil Honda City menggunakan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam. Suspensi ini sudah cukup baik untuk meredam benturan yang diterima ban.

Dengan suspensi seperti ini mobil Honda City menawarkan berkendara yang nyaman dan seimbang. Untuk keamanan mobil Honda City menggunakan rem tipe drum untuk bagian belakang. Sedangkan bagian depan menggunakan ventilated disc.

Dengan suspensi dan rem, serta keseluruhan spesifikasi lainnya, kira-kira berapa harga Honda City? Ketahui harga Honda City terbaru di ulasan selanjutnya.

Kelebihan dan Kekurangan Honda City


Honda city putih
Honda city putih

Mobil Honda City bisa menjadi mobil idaman di segmen sedan. Pasalnya dari sisi kelebihan cukup banyak menawarkan hal istimewa. Untuk generasi terbaru sendiri menggunakan desain yang lebih dinamis dan modern.

Kelebihan lainnya adalah bagian mesin. Perlu diketahui mesin mobil Honda City menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz dan Honda Civic Turbo. Ini menandakan bahwa mesin yang dipakai mobil Honda City memang terbukti berperforma baik.

Selain itu, ternyata mobil Honda City menggunakan basis yang sama dengan Honda Jazz. Sehingga menawarkan kabin yang luas dan dinamis. Dari fitur juga cukup lengkap, salah satunya adalah AC digital dan fitur keselamatan yang mendukung juga cukup lengkap.

Meski begitu ada beberapa kekurangan mobil Honda City. Kekurangan tersebut adalah belum menggunakan rem cakram pada bagian belakang, walaupun sudah menggunakan ABS dan fitur keselamatan lainnya.

Dengan kelebihan dan kekurangan seperti tadi, apa Otolovers semakin tertarik dengan mobil Honda City? Sebelum beli pastikan terlebih dulu mengetahui harga Honda City yang bisa diketahui di ulasan selanjutnya.

Spesifikasi Honda City


Honda city citra rasa Elegan
Honda city citra rasa Elegan

Review singkat tadi hanya memberikan gambaran awal dari mobil Honda City. Untuk mengetahui secara lengkap tentunya Otolovers harus mengetahui spesifikasi lengkap mobil Honda City.

Ini penting untuk diketahui, terutama untuk yang berniat beli mobil Honda City. Namun juga tidak hanya spesifikasi lengkap saja. Calon pembeli juga harus mengetahui harga Honda City. Di bawah ini sudah tersedia tabel spesifikasi lengkap kedua varian mobil Honda City. Sedangkan untuk harga Honda City bisa diketahui di ulasan selanjutnya.

Harga Honda City Mei 2019


Mobil Honda City memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Dua transmisi ini dibedakan juga dari besaran harga Honda City. Sebelum Otolovers membeli mobil Honda City kondisi baru pastikan mengetahui harga Honda City terbaru.

Harga Honda City pada bulan Mei ini masih sama dengan harga di bulan April lalu.

Tipe Mobil Honda City Harga Honda City

  • Mobil Honda City E MT Rp. 324.500.000
  • Mobil Honda City E CVT Rp. 334.500.000

Info Lebih Lanjut, Hub:
Klik 👉  Winda Kusuma
(Authorized Honda Dealer)
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar