Sabtu, 01 Juni 2019

Honda Mobilio LMPV Paling Elegan dan Bertenaga Di Kelasnya

Promo Honda Mobilio
Promo Honda Mobilio

New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior.

Pada bagian eksterior, perubahan mencolok pada New Honda Mobilio terlihat pada penyematan lampu projector pada lampu utama atau New Projector Headlamp, dengan variasi LED Daytime Running Light, untuk visibilitas pengendara yang lebih baik.

Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel, dengan kombinasi warna hitam dan krom pada velg, dengan desain baru yang semakin sporty.

New Honda Mobilio
New Honda Mobilio

Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Untuk menambah kenyamanan yang ada di sepanjang perjalanan, New Honda Mobilio dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD.

Warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin membuat nuansa di dalam kabin juga semakin segar.

New Honda Mobilio masih mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari model ini.

Mesin Bertenaga Di Kelasnya
Mesin Bertenaga Di Kelasnya

Dari sisi performa, New Honda Mobiliodidukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya.

Dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobiliojuga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap.

Honda Mobilio Fitur Lengkap Safety
Honda Mobilio Fitur Lengkap Safety

Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

New Honda Mobilio RS




Sementara varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau.

Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

Honda Mobilio RS
Honda Mobilio RS

New Honda Mobilio S Type


Tampilan Interior Honda Mobilio
Tampilan Interior Honda Mobilio

New Honda Mobilio juga tetap memberikan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis namun tetap menghadirkan nilai lebih bagi konsumen.

Untuk S Type, New Honda Mobilio juga menghadirkan beberapa perubahan seperti New Stylish Front Grille Design, New 15” Alloy Wheel, dan New 2DIN Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

Untuk pilihan warnanya, New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna, diantaranya ada Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.

Honda Mobilio Tipe S
Honda Mobilio Tipe S

untuk mendukung layanan dan fasilitas purna jual yang meringankan biaya perawatan, New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu, terdapat juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km atau 8 tahun / 100.000 km, yang memberikan keuntungan harga lebih terjangkau dan bebas kenaikan harga. Selain itu masih banyak paket lainnya yang akan semakin meringankan biaya operasional konsumen.


Info Promo Honda MOBILIO


Klik 👉  Winda Kusuma
(Authorized Honda Dealer)
☎️ 0812 9053 3216
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

Serah Terima Honda Mobilio
Serah Terima Honda Mobilio

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar