Selasa, 05 Februari 2019

All New Honda Brio Tampil Proporsional

windahondabekasi.blogspot.com
Honda Brio

All New Honda Brio Tampil Proporsional, Honda Brio merupakan satu diantara penyumbang penjualan terbanyak bagi Honda Indonesia. Dimensi mungil, efesien BBM serta paling bertenaga di antara para rival jadi salah satu kelebihan yang dimiliki LCGC dari Honda.

Dari segi desain ubahan besar dilakukan pada eksterior, dimensinya kini membesar dengan wajahnya kini jadi mirip Mobilio. Dimensinya menjadi 3.815 x 1.680 x 1.480 mm dengan wheelbase di angka 2.405 mm, ini lebih panjang 60 mm dari generasi sebelumnya.

Tampilan buritan kini terlihat lebih proporsional layaknya hatchback kebanyakan. Model dasbor, doortrim dan jok di Brio Satya masih sama dengan generasi sebelumnya.

Winda Honda Bekasi.blogspot.com
Carnival yellow Honda Brio

Punya dimensi lebih besar tentu berpengaruh terhadap akomodasi penumpang dan barang.
Kini, Brio jadi lebih lega terutama untuk penumpang belakang dan tentu bisa bawa barang lebih banyak.

Dari rilis yang diterima bangkapos.com, Senin (14/1/2019), saat tester dengan postur 170 cm duduk di jok baris kedua, masih menyisakan legroom sebanyak 10 jari, sementara headroom 4 jari.

Kapasitas bagasi kini lebih besar dari generasi sebelumnya, total kapasitas bagasi kini menjadi 258 liter atau bertambah 84 liter. Tapi kalau Anda butuh bagasi lebih, jok baris kedua bisa dilipat dengan cara menarik tuas yang ada di bahu jok kanan-kiri.

Terdapat beberapa kompartemen terbuka seperti di doortrim dan juga dasbor di bawah panel AC digital. Sementara cup holder, totalnya ada 6 buah di mobil ini.


windahondabekasi.blogspot.com
Honda Brio Satya

windahondabekasi.blogspot.com
Tampak Belakang Honda Brio Satya

Satu poin lebih dari Brio generasi terbaru karena pintu bagasi kini tak perlu dibuka menggunakan anak kunci atau tuas dari dalam. Sebab, terdapat tombol elektris yang bikin buka bagasi bagian dalam Sebetulnya ada beberapa hal menarik di mobil ini, rupanya banyak improvement yang dilakukan Honda terhadap Brio. Pertama dari sisi kenyamanan, Brio baru ini terasa lebih nyaman berkat set suspensi yang telah disempurnakan.

Bantingannya kini terasa lebih lembut dari Brio lama. Tapi bukan berarti handling-nya jadi terkorbankan. Apalagi, kekedapan kabin memang sedikit membaik, meskipun road noise dari mobil ini masih terdengar.

Hal menarik berikutnya datang dari segi performa, sebetulnya tidak ada ubahan teknis dari mesin serta transmisi.


Mobil ini tetap mengandalkan mesin L12B kapasitas 1.199 cc 4 silinder i-VTEC dengan tenaga 90 dk dan torsi 110 Nm. Tapi yang menarik, data pengetesan kami mendapat fakta unik, yakni meski Brio memiliki bobot tambahan 20 kg dibanding sebelumnya namun performanya membaik.

Saat tes akselerasi dari 0-100 km/jam, Brio bisa menorehkan waktu 11,6 detik atau membaik 0,2 detik dari sebelumnya. Tes BBM pun juga begitu, untuk rute dalam kota dengan kecepatan 22 km/jam, hasilnya bisa mencatatkan 16,9 km/l dari yang sebelumnya 16,6 km/l. Namun pada rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, catatan masih sama di angka 22,6 km/l.


Info Promo Honda  Brio
Klik 👉  Winda Kusuma
(Authorized Honda Dealer)
☎️ 0812 9053 3216
PT. Istana Mitra Sendany
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Jatiasih No.258
Bekasi 17423

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian HONDA semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Cepat Dan Mudah
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Jasa Perpanjangan STNK
  • Layanan Asuransi Kendaraan
  • Proses Tukar tambah (trade in)


1 komentar:

  1. Wah rekomended bgt ini mba winda.. pelayanan nya max bgt.. apa lagi after sales nya.. mantabb!!!

    BalasHapus